Berita Terkini

PELPRI Jemaat Diaspora Pala-Pala Fakfak Sukses Menyelenggarakan RAPEL

Fakfak, MA-News. Sabtu (11/01/20) bertempat di Gedung Gereja GPI Papua Jemaat Diaspora Pala-Pala Fakfak, wadah pelayanan pria (Pelpri) Jemaat Diaspora Pala-Pala Fakfak menggelar rapat pelayanan. Kegiatan tahunan ini digelar dalam rangka menyusun dan menetapkan program pelayanan serta anggaran pembiayaan sepanjang 1 tahun kerja kepengurusan Pelpri jemaat Diaspora Pala-Pala.

Kegiatan ini diawali dengan Ibadah yang di pimpin oleh Pdt. N. Kelyanin selaku Ketua Majelis Jemaat Diaspora Pala-Pala, dan dilanjutkan dengan arahan yang disampaikan oleh Sekretaris Komisi Pelayanan Pria Lingkup Klasis Fakfak Alfred Latulola dan sekaligus membuka dengan resmi pelaksanaan Rapel Pelpri Jemaat Diaspora Pala-Pala Fakfak. Berdasarkan pantauan MA-News hadir pula dalam kegiataan ini Sekretaris Komisi Pelayanan Pria Lingkup Sinode GPI Papua Franz Tamaela.

WhatsApp Image 2020-01-11 at 9.41.18 PMKetua Pelpri Jemaat Diaspora Pala-Pala Fakfak Wellem Rahalus dalam keterangan via whatsapp kepada MA-News mengatakan, dirinya berharap kiranya seluruh program-program yang telah disusun dan ditetapkan secara bersama-sama ini dapat terlaksana dengan baik, tentunya proses ini membutuhkan kerjasama dan kekompakan serta dukungan dari seluruh pengurus dan anggota Pelpri Jemaat Diaspora Pala-Pala Fakfak. “Saya berharap seluruh program yang telah ditetapkan kita dapat laksanakan itu dengan baik, tentu saja ini butuh kerjasama, kekompakan dan dukungan dari seluruh perangkat sistem baik pengurus, anggota maupun semua Jemaat Diaspora Pala-Pala Fakfak.” Ungkap Wem.

Hal senada pula diungkapkan oleh Alfred Latulola selaku Sekretaris Kompel Pria Klasis Fakfak. Dirinya sangat mengharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota Pelpri Jemaat Diaspora Pala-Pala Fakfak agar senantiasa mengedepankan kekompakan dan kerjasama yang baik dengan semua stakeholder dalam jemaat ini sehingga seluruh program-program yang telah disusun dan ditetapkan dapat terlaksana dengan baik. “harapan saya pengurus dan anggota Pelpri Diaspora Pala-Pala Fakfak dapat mengedepankan kekompokan dan kerjasama yang baik dengan semua stakeholder dalam jemaat sehingga program yang telah ditetapkan dapat terlaksana dengan baik karena adanya dukungan dari semua pihak dalam jemaat ini” Tutup Alfred. *** (Den)

Facebook Comments

Trending

To Top